Jln. Gajahmada 191 Rambipuji puskesmasrambipuji@gmail.com
Selamat Datang Di Puskesmas Rambipuji

Pengaduan / Keluhan / Kritik dan Saran


UMPAN BALIK PENGADUAN/KELUHAN

No Nama No. HP/Email Isi Keluhan Tanggal Rencana Tindak Lanjut Tindak Lanjut Evaluasi
1 Imam rahmad 082143407227 Pelayanan tambah ruwet tambah lambat dibidang KIA saya 1.5 jam nunggu liat petugasnya hanya keluar masuk Menangani satu pasien utk pengajuan surat rujukan aja mencapai 1.5 jam menunggu 04-09-2024
2 Imam rahmad 082143407227 Pelayanan tambah ruwet tambah lambat dibidang KIA saya 1.5 jam nunggu liat petugasnya hanya keluar masuk Menangani satu pasien utk pengajuan surat rujukan aja mencapai 1.5 jam menunggu 04-09-2024
3 Demas Hendra Pratikta (11 Juli 2024) demashendrapratikta@gmail.com Dimana istri saya td utk meminta surat rujukan di puskesmas rambi begitu tidak baik, pelayanan pendaftaran tolong di perbaiki, atau utk di ganti, kertas yang telah terpegang oleh istri saya, sampai di remes kayaknya sudah tidak di pkai, dan disruh mengambil kembali kertas yg telah di remas². Istri saya tidak membawa penyakit kesana, tetapi hanya meminta surat rujukan, dimohon utk bagian pedaftaran ditindaklanjutkan. 04-09-2024

Akan dilakukan pembinaan terhadap karyawan loket tentang etika terhadap pelayanan kepada pasien dan menguatkan tata nilai Puskesmas Rambipuji

Telah dilakukan pembinaan terhadap karyawan loket pada tanggal 13 Mei 2024 ketika apel pagi tentang etika terhadap pelayanan kepada pasien dan menguatkan tata nilai Puskesmas Rambipuji

Penerapan Tata Nilai SIAP (Santun, Integritas, Amanah, dan Profesional) oleh karyawan Puskesmas Rambipuji

4 Hendri (26 Maret 2024) 089682781903 Pelayanan terlalu lama dan sangat menguras emosi, karena yang sakit akan tambah sakit karena menunggu terlalu lama. Untuk petugas rekam medis sangat lambat karena seharusnya petugas rekam medis segera memberikan ke dokter 09-05-2024

Telah dilakukan evaluasi kepada petugas rekam medis

Telah ditambahkan petugas loket untuk mempercepat pelayanan

Pelayanan lebih cepat

5 Nurhayati (28 Februari 2024) 085748572041 Rujukan yang dibuat salah, pasien sudah sampai di Jember pada pukul 05.30 pagi, kemudian oleh rumah sakit diminta untuk kembali karena rujukan yang dibuat salah. Alangkah lebih baiknya petugas lebih berkonsentrasi dalam membuat rujukan. 09-05-2024

Telah dilakukan evaluasi kepada petugas pembuat rujukan agar tidak kembali terjadi kesalahan

Dibuatkan rujukan kembali pada tanggal 29 Februari 2024

Rujukan telah diterima dengan baik oleh rumah sakit yang dituju