Pelayanan yang mencakup aktivitas penerimaan dan tindak lanjut terhadap keluhan pelanggan,keluhan pelanggan, pengaduan dapat disampaikan pelanggan apabila pelayanan yang diterimatidak sesuai dengan Standart Pelayanan yang ada.
Berikut standar pelayanan Penanganan Keluhan /Pengaduan Puskesmas Rambipuji;
No |
Komponen |
Uraian |
1 |
Persyaratan Pelayanan |
Adanya pengaduan pelayanan melalui kotak saran, SMS/WA, Telepon, instagram, email, website |
2 |
Sistem, Mekanisme dan Prosedur |
|
3 |
Jangka Waktu Penyelesaian
|
Maksimal 1 bulan tergantung berat/ringan pengaduan |
4 |
Biaya/tarif |
Tidak Dikenakan Biaya |
5 |
Produk Pelayanan |
Penanganan Pengaduan Masyarakat |
6 |
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan |
|
7 |
Hari Pelayanan |
24 Jam
|
Pelayanan Penanganan Pengaduan